POSE ANGEL WEDDING FOTOGRAPHY








 nah sekian angel yang ogut share buat temen-temen semua , semoga tidak ada pihak yang tersinggung dan dirugikan . karena tulisan ini sekedar untuk catatan pribadi namun jika ada buah positif yang dapat digunakan sebagai pembelajaran si penulis akan merasa berbesar hati . semoga bermanfaat dan jangan lupa keep komunikasi sama manten saat take foto , kenyamanan dari objek(manten) sangat menentukan hasil jepret yang kita kerjakan . usahakan manten sampai request atau mengeluarkan kata "terserah FG klo kita ngikutin aja" .
ini akan memudahkan saat take foto dan hasil juga akan maksimal karena bukan kita saja FG yang bekerja berusaha memperoleh foto yang bagus, tapi ada kerjasama antara yang FG dan manten (sangat penting)

No comments:

Post a Comment

Silahkan hubungi : 0898-0983-551, Untuk jasa photography dan videography, pra wedding, wedding, buku tahunan, event, gathering, di Bogor, Depok, Jakarta, Sukabumi, Bandung, dll.

BACA JUGA POSTING MENARIK LAINNYA :

LABEL :

Birthday (3) Event (5) Friday Adventure (2) Gathering (5) Jasa (1) Outdoor (2) Paket (1) Party (3) Prewedding (3) Wedding (3)