DEMO SOPIR ANGKUTAN KOTA BOGOR DI WARNAI BENTROKAN

Miris kota yang berselogan Tegar Beriman hari ini jauh sangat bertolak belakang , sebab keindahan bogor hari ini digantikan dengan pemadangan menganggakan serta anarkis. Berbeda dengan biasanya angkutan kota adalah properti dalam jalan raya di bogor sangat terkenal dengan sebutan kota sejuta angkot. kota sejuta angkot ini dijejali sopir / pengemudi angkutan yang sedang berunjuk rasa menyampaikan aspirasinya soal saingannya yaitu transportasi berbasis online.
Baagaimana tidak mengeluh jika soal urusan kebuthan pokok sudah lagi tak terpenuhi , menurutnya (sopir angkutan) penurunan pendapatan mereka disebabkan karena adanya moda transportasi berbasis online ( banyaklah udah pada tahu gk perlu di absen satu-satu) . tidak sampai dengan mengeluh dan unjuk rasa bentuk penolakan terhadap perkembangan jaman ini , ada prilaku yang rada serem lagi brow sweeping sampe terjadi bentrok malahan.
sudah dua hari ini jalan raya di bogor lenggang dari angkutan kota dan masyarakat pengguna jasa angkutan umum ini banyak terlantar berceceran di jalan sekitaran bogor kota dan kabupaten . transportasi baru akhirnya turun ke jalan yaitu truk polisi , truk ABRI dan satpol pp juga di manfaatkan menjadi pengganti angkutan umum yang sedang berdemo.
ini jadi perang sodara menurut hemat saya , karena ditengah himpitan kebutuhan ekonomi kita jadi lupa mana dan siapa kita sebenarnya. padahal kalo dipikir lagi tujuan dari kedua pihak adalah sama-sama mencari nafkah . ko hari ini malah jadi perang saudara , lalu bagaimana yah dengan orang-orang tercinta dirumah yang menunggu hasil dari usaha meraka yang setiap hari melakuakan rutinitas mencari nafkah sebagai penyedia jasa transpotasi umum.
tidak perlu saling menyalahkan apalagi memperkeruh suasana dengan memprovokasi, kejadian ini sudah terjadi tidak hanya di bogor tetapi di kota besar lain juga terjadi bahkan sampai menimbulkan korban jiwa. yang perlu di ingat semua yang terlibat dalam bentrokan ini adalah saudar kita semua ,
mengapa hal ini bisa terjadi ?? akar masalah  nya ?
 bersyukur  tidak terlibat hal semacam ini , semoga segera tuntas permasalahan yang menyangkut banyak kepala ini dan selasaai secara mufakat tanpa ada pihak yang dirugikan. yang masih tidur semoga cepet melek yang sudah melek semoga bisa bersikap.

No comments:

Post a Comment

Silahkan hubungi : 0898-0983-551, Untuk jasa photography dan videography, pra wedding, wedding, buku tahunan, event, gathering, di Bogor, Depok, Jakarta, Sukabumi, Bandung, dll.

BACA JUGA POSTING MENARIK LAINNYA :

LABEL :

Birthday (3) Event (5) Friday Adventure (2) Gathering (5) Jasa (1) Outdoor (2) Paket (1) Party (3) Prewedding (3) Wedding (3)