SuryaKencana



Bogor sebagai kota penyangga ibu kota semakin pesat dengan pembangunan dan gak kalah juga soal pariwisata, kota dan kabupaten bogor memiliki banyak tempat yang cocok dijadikan destinasi untuk wisata. karena punya panorama yang indah , alam yang keren cocok deh untuk liburan atau sekedar refresh dari rutinitas sehari-hari. kali ini kita ngomongin spot yang bagus dan manjain mata sama suguhan view gunung salak dan kota bogor dari ketinggian (suryakencana) tempat ini sangat mudah d akses karena selain dekat lokasinya dengan kebun raya, bila d akses by kendaraan umum gak sampe setengah jaam ko ( klo gak macet ya cs) kendaraan yang lewat sini angkutan kota 02 yang jurusannya arah sukasari.
nah klo kalian senang sama fotography spot yang satu ini cocok banget deh buat fun hunting,  lokasinya ada diketinggian (rooftop kaya gtu deh) klo udah diatas mata kita langsung d manjakan sama pemandangan gunung salah endah, trus sama nikmatin pemandangan kota bogor dari atas.
lokasi ini juga biasa dijadikan spot untuk take foto pecinta fotography dibogor namanya Suryakencana. bangunan yang tinggi tapi tempatnya blm atau mungkin gak befungsi sesuai peruntukannya.
sekian dulu tentang suryakencana, selanjutnya kita sambung dengan destinasi wisata yang ada di bogor yang cocok untuk berlibur. Haturnuhun sudah membaca semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Silahkan hubungi : 0898-0983-551, Untuk jasa photography dan videography, pra wedding, wedding, buku tahunan, event, gathering, di Bogor, Depok, Jakarta, Sukabumi, Bandung, dll.

BACA JUGA POSTING MENARIK LAINNYA :

LABEL :

Birthday (3) Event (5) Friday Adventure (2) Gathering (5) Jasa (1) Outdoor (2) Paket (1) Party (3) Prewedding (3) Wedding (3)