Macro

Jasa paket dokumentasi, Photo, Video, Pre-wedding, Wedding, Album, Event, Gathering, di Bogor, Jakarta, Puncak, Bandung, Indonesia
animal life
Bagian Ini kita akan kupas soal salah satu aliran dalam photography yaitu : MAKRO.
seperti yang kita ketahui bersama banyak aliran atau jurusan dalam photogrphy, street photography, candid , potret , human interest , fashion photograpy atau yang sedang hits sekarang adalah food photography, tapi dikesempatan ini kita kupas dulu sedikit tentang makro photography.
aliran dalam makro photograpy ini rada spesial dalam pemilihan objek sebagai target jepretannya, kenapa objek diaktakan menarik??? pada umumnya objek yang dipilih ini sebagian besar memilih objek yang kecil dan dapat diambil dengan bantuain lensa yang supprot untuk zoom in, sebab menampilkan objek lebih besar dari benruk aslinya, bisa dipilih tentang ujung bunga yang baru mekar , hewan yang ukuran tubuhnya kecil dan juga segala jenis objek yang biasanya di dukung oleh lensa zoon in agar detail foto nampak lebih eksotis. dan jangan lupa juag soal segitiga eksporus sebagai key photography.






No comments:

Post a Comment

Silahkan hubungi : 0898-0983-551, Untuk jasa photography dan videography, pra wedding, wedding, buku tahunan, event, gathering, di Bogor, Depok, Jakarta, Sukabumi, Bandung, dll.

BACA JUGA POSTING MENARIK LAINNYA :

LABEL :

Birthday (3) Event (5) Friday Adventure (2) Gathering (5) Jasa (1) Outdoor (2) Paket (1) Party (3) Prewedding (3) Wedding (3)