MONGOLIAN CAMP HIGHLAND BOGOR

Jasa paket dokumentasi, Photo, Video, Pre-wedding, Wedding, Album, Event, Gathering, di Bogor, Jakarta, Puncak, Bandung, Indonesia
bagi traveler atau yang seneng jalan ke suasana alam tapi terjangkau destinasi wisatanya pasti ke bogor terutama dari daerah jakarta sangat mudah sekali untuk diakses , kali ini ada highland yang terkenal sam mongoliancamp. suasana yang berbau alamnya sangat kental banget udah gtu kita disediain tempat untuk bermalam (hotel) suasana tenda .
tempat ini merauk kocek ratusan ribu smapi jutaan rupiah dan bisa disesuaikan sama isi kantong untuk dapat service yang sesuai menambah wisata kalian semakin berkesan. jika keluar dari tol jagorawi tinggal a,bil arah kiri setelah terminal baranangsiang melewati jalan otoiskandardinata dan setelah bertemu persimpangan lampu merah empang tinggal ambil belok kanan menuju ciapus.
sekitar 45menit tanpa macet sudah bisa sampai dilokasi(highland).





Selain itu juga ada tim Building Trainer yang bisa ngebentuk mindset timwork buat lebih kompak dan nularin kebersamaan dalam mencapai sebuah tujuan. Kegiatan Ini merupakan jasa pelatihan yang dikemas dalam games-games serta dikemas semenarik mungkin agar para peserta menemukan nilai inspiratif dalam bekerjasama dan mencapai tujuan itu pula. selain tempat untuk refresh pikiran dengan suasana alami, Rian Apriando (Tim leader activities ) menjelaskan : kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk segala aktivitas lapangan.
Dan akan menemani anda sekalian di setiap aktivitas yang bersentuhan langsung dengan kegiatan lapangan jelasnya. banyak jenis kegiatan yang bisa dilakukan secara bersama-sama seperti Rafting, pinball dan lain sebagainya yang membutuhkan kerjasama tim dan komunikasi yang maksimal



No comments:

Post a Comment

Silahkan hubungi : 0898-0983-551, Untuk jasa photography dan videography, pra wedding, wedding, buku tahunan, event, gathering, di Bogor, Depok, Jakarta, Sukabumi, Bandung, dll.

BACA JUGA POSTING MENARIK LAINNYA :

LABEL :

Birthday (3) Event (5) Friday Adventure (2) Gathering (5) Jasa (1) Outdoor (2) Paket (1) Party (3) Prewedding (3) Wedding (3)