No One Here Gets Out Alive

Jasa paket dokumentasi, Photo, Video, Pre-wedding, Wedding, Album, Event, Gathering, di Bogor, Jakarta, Puncak, Bandung, Indonesia
The door, jimmo, jim morrison
Inilah Jim Morrison dengan segala kompleksitasnya, penyanyi, filosof, penyair, sosok yang sangat brilian, karismatik, seorang legenda hidup yang tak akan pernah tergantikan. Kematiannya, yang terbungkus misteri dan spekulasi yangtak pernah selesai, menutup penahbisan dirinya dan menempatkannya dalam kuil bagi para seniman berbakat yang terluka, yaitu orang-orang yang merasa bagitu berat untuk terus menjalani hidup ini sambil memikul bakat besar mereka seperti : Arthur Rimbaud, Charles Baudelaire, Lenny Bruce, Dyland Thomas James dane, Jimi Hendrix, dan seterusnya 
Kisah Jim adalah kisah pembebasan karena ia tealh mengajak kita semua untuk menemukan diri dan potensi diri kita.Begitulah cara Jim mengabadikan dirinya dalam benak setiap orang yang benci sekaligus jua mencintainya.

Buku yang ada ditangan pembaca ini adalah sebuah biografi yang ditulis selama tujuh tahun oleh Jerry Hopkins dan Danny sugerman, dua sosok yang memiliki keterlibatan emosi yang sangat dekat dengan JIm Morrison. Tidak mudah memahami sosok Jim, dibutuhkan lebih dari sekadar "pencarian spiritual" dan meraka berdua telah berhasil melakukannya.  


No comments:

Post a Comment

Silahkan hubungi : 0898-0983-551, Untuk jasa photography dan videography, pra wedding, wedding, buku tahunan, event, gathering, di Bogor, Depok, Jakarta, Sukabumi, Bandung, dll.

BACA JUGA POSTING MENARIK LAINNYA :

LABEL :

Birthday (3) Event (5) Friday Adventure (2) Gathering (5) Jasa (1) Outdoor (2) Paket (1) Party (3) Prewedding (3) Wedding (3)