Reuni Akbar M.A Insan Taqwa Bogor

jasa dokumentasi, paket foto, paket video, paket wedding, jasa, ulang tahun, pernikahan, buku tahunan, di Bogor, Puncak, Sentul, Bandung, Jakarta, Indonesia
paket jasa buku tahunan di Bogor
momen ini didedikasikan khusus untuk Pahlawan tanpa tanda jasa yang giat mereka mengajarkan serta membuat pandai dengan pembekalan ilmu pengetauan mereka ajarkan selama masa sekolah, jelas faisal salah satu panitia yang juga kinerjanya berorintesi pada kesuksesan acara reuni tersebut.  secara umum ini adalah ajang silaturhami keluarga besar M.A INSAN TAQWA BOGOR.
rangkain acara tersebut dikemas selayaknya acara reuini pada umumnya, namun suasana hangat saat pihak sekolah dan yayasan mengucapakn banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara, meraka sangat bangga telah menjadi pengajar untuk anak-anak merak sekalian walaupun sekarang sudah berganti status dar pelajar, ada yang baru menjadi mahasiswa, karyawan swasta, ataupun sudah beberapa diantaranya ada juga mendai orang besar dan sukses.

Kemariahan acara semakin meledak ketikaa pembagian doorprice, setiap peserta reuni berbisik-bisik cemas penuh harapan, dan juga ada yang kecewa karena meleset satu nomor diujung kupon yang mereka miliki itu berbeda, namun sudah jelas tergambar kebahagiaan mereka bersama adalahhal yang paling nampak pada hari itu.





No comments:

Post a Comment

Silahkan hubungi : 0898-0983-551, Untuk jasa photography dan videography, pra wedding, wedding, buku tahunan, event, gathering, di Bogor, Depok, Jakarta, Sukabumi, Bandung, dll.

BACA JUGA POSTING MENARIK LAINNYA :

LABEL :

Birthday (3) Event (5) Friday Adventure (2) Gathering (5) Jasa (1) Outdoor (2) Paket (1) Party (3) Prewedding (3) Wedding (3)